Peluang Bisnis di KEYTA CELL dan PPOB

Diposting oleh Keyta Mihero on Senin, 22 Oktober 2012





Setujukah anda kalo saya bilang, hidup makin susah?

Memang kenyataannya begitu gan, pergerakan harga-harga kebutuhan pokok yang terus saja merangkak naik tanpa diimbangi dengan kenaikan upah yang sepadan, menjadi salah satu faktor penyebabnya. Betul ngga gan?
Tapi biar bagaimana, tanggung jawab tetaplah tanggung jawab. Walaupun situasi ekonomi sedang sulit, kita tidak bisa lari dari masalah ini gan. Tapi yakinlah, dalam kondisi sesulit apapun pasti ada celah yang bisa kita manfaatkan sebagai solusi.

Nah, disini saya ingin menawarkan kerjasama yang mungkin bisa sedikit membantu agan-agan semua mengurangi beban ekonomi. Toh, kerjasama yang ingin saya tawarkan ini tidak mengganggu rutinitas anda, yang kerja masih tetap bisa kerja, yang sekolah masih bisa sekolah, yang kuliah juga masih tetap bisa kuliah. Bahkan tidak memerlukan batasan pendidikian formal. Pendeknya, kerjasama ini bersifat bisnis sampingan, yang hasilnya tentu saja bisa menjadi tambahan pemasukan ekonomi agan-agan semua.

Jadi gini gan, bentuk kerjasamanya seperti ini. Di tempat tinggal agan mayoritas sudah menjadi pelanggan PLN/ Telkom/ Tv kabel, dll kan? Apalagi kalo di sekitar tempat tinggal agan-agan belum ada loket PPOB (Payment Point Online Bank), kesempatan emas gan, uang udah di depan mata.
Anda hanya cukup mendaftar ke kami untuk menjadi petugas kolektif.
Caranya?
Ajak mereka (pelanggan PLN, telkom, dll) untuk membayar semua tagihan mereka ke agan. Jika sudah terkumpul, setorkan tagihan nasabah agan ke kami, dari kami nanti ada fee yang menarik yang dihitung per pelanggan (Rp.300,-/pelanggan, bisa nego tergantung jumlah nasabah). Jadi semakin banyak nasabah, semakin banyak fee yang diterima.

Terus, darimana kami bisa tahu jumlah tagihan nasabah?
Mudah saja gan, jika memang agan berminat, datang ke tempat kami dulu untuk kami proses. Jika proses registrasi nasabah agan sudah selesai kami proses, setiap awal bulan kami akan mencetak daftar tagihan nasabah yang sudah agan registrasikan. Jadi agan tinggal melihat daftar tagihan saat menagih ke nasabah agan.
Mudah kan?

Sebagai ilustrasi gan.
Agan mempunyai nasabah tetap, 100 orang. Berarti fee yang agan terima dari kami Rp.300 x 100 = Rp.30.000. Sedikit amat?
Tunggu dulu gan, disamping agan mendapat fee dari kami, agan juga akan mendapat fee berupa uang transport dari masing-masing nasabah agan. Bukannya curang gan, memang sudah sewajarnya begitu, karena agan yang menyetorkan tagihan, otomatis agan yang keluar uang transport. Yang sudah umum nie gan, uang transport sekitar Rp.3000/nasabah (tergantung jarak lokasi tempat tinggal ke PPOB terdekat). Coba agan hitung, jika nasabah agan membayar tagihan langsung ke PPOB yang jaraknya cukup jauh, pake sepeda motor minimal Rp.5000 untuk beli bensin, kalo naik angkutan umum lebih banyak lagi biaya transportnya. Jadi uang transport Rp.3000 masih menguntungkan bagi mereka gan.
Nah, berarti hitungan uang transport agan, Rp.3000 x 100 = Rp.300.000, dan total penghasilan agan dari bisnis ini Rp.300.000 + Rp. 30.000 = Rp.330.000.
Wow!! bisnis sampingan bisa dapet segitu?

Dan perlu agan ingat, kebutuhan akan listrik, telefon, dll, bisa dibilang seumur hidup (terutama listrik). Logikanya, semakin padat suatu perkampungan, pelanggan PLN, Telkom, dll akan semakin bertambah. Jadi bisnis ini benar-benar menjajikan dan minim resiko gan.
Gimana gan, tertarik?
Jika agan memang minat dengan kerjasama ini, silahkan datang ke outlet kami:

Keyta Cell dan PPOB
Alamat: Jalan. Raya Banyumas-Buntu, desa Karangrau Rt 02/IV
Banyumas

Untuk info lebih lanjut, bisa ditanyakan di outlet. 
Terima kasih semoga bermanfaat.





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar