SNAPTU, APLIKASI BERFITUR LENGKAP BUAT HP

Diposting oleh Keyta Mihero on Selasa, 08 Februari 2011



Wuaduh!!....Pagi-pagi koq udah mendung, bawaannya jadi males neeh. Eiitts, tunggu dulu...Hari gene males-malesan?...ga jaman broo. Daripada males-malesan mending download ni aja "Snaptu" via PC, yg mau download via Hp klik disini free alias gratis broo, di jamin deh lo bakal ketagihan dan suasana hati lo ga' bakal kebawa mendung kaya' langit di luaran.

Ok, mari kita bahas apa dan bagaimana hebatnya aplikasi Snaptu ini.
Awalnya Snaptu lebih dikenal sebagai aplikasi chatting, namun kalo melihat versi yg terakhir, rasanya koq ga' pas kalo memposisikan snaptu sebagai aplikasi chatting/ messenger.

Lho, kenapa?


Ya, karena saat ini Snaptu telah memiliki banyak fitur dengan fungsi yg berbeda-beda tentunya, dan yg pasti fitur-fitur tersebut adalah fitur-fitur yg lagi trend saat ini. Di Snaptu, kita dapat membuka facebook, twitter, cricinfo, google.dll hanya dalam satu aplikasi, praktis bukan? Tampilan fitur Snaptu ditandai dengan ikon-ikon yang menurut saya menyerupai tampilan menu pada iPhone, jadi terlihat sangat menarik dan mudah dimengerti.

Dan hebatnya lagi, Snaptu tidak mengharuskan pemakainya memiliki akun Snaptu. Jadi siapa saja dan kapan saja kita dapat mengakses Snaptu.
Jadi, tunggu apa lagi? buruan tuh download aplikasinya dan mulailah berselancar di internet dengan segala kemudahan yg ditawarkan Snaptu.

Lama-lama capek juga ya....ok, sekian dulu artikel dari saya semoga dilain waktu saya dapat memberi informasi lain lewat blog ini, dengan tujuan bisa memberi kegunaan yg bermanfaat bagi yg membacanya.

Good bye....

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar