Sekarang, Nelfon Dari Axis Ke XL Makin Murah!

Diposting oleh Keyta Mihero on Sabtu, 04 Januari 2014

Diambil alihnya Axis oleh Axiata (XL) nampaknya cukup berdampak positif bagi pelanggan Axis dan XL. Terlihat dari slogan baru yg mereka luncurkan,

"Axis & XL Bersahabat, bersama tambah hebat"
http://www.axisworld.co.id/promo/detail/14263


Slogan yg (semoga) bukan sekedar bahasa iklan, tetapi benar-benar mereka implementasikan demi memuaskan pelanggan setia Axis dan XL yg sekarang menjadi satu komunitas besar hasil dari penggabungan keduanya.

Bersumber dari website resmi Axis, baru-baru ini Axis meluncurkan tarif baru nelfon & sms yg berlaku baik untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama, yg intinya, nelfon & sms dari Axis ke XL jadi lebih murah. Tarif baru ini berlaku mulai tanggal 19 Desember 2013 kemarin, berlaku satu arah (dari Axis ke XL, tidak berlaku sebaliknya). 
Hanya untuk area Jawa, Bali dan Lombok.

Tarif Nelfon

○ UNLIMITED Nelpon ke semua nomor Axis & XL.

Penjelasannya, pelanggan akan mendapatkan bonus nelfon selama 200 menit ke semua nomor Axis & XL setelah pemakaian pulsa sebesar Rp. 1500,-.

Tarif SMS

○ UNLIMITED SMS ke semua nomor Axis & XL.

Penjelasannya, pelanggan akan mendapatkan unlimited sms ke semua nomor Axis & XL setelah pemakaian pulsa Rp. 700,-, plus bonus gratis 100 sms ke operator lain.

Tarif Combo

○ UNLIMITED Nelpon & Sms.

Penjelasannya, pelanggan bisa menikmati bonus nelfon selama 200 menit, sms sepuasnya ke semua nomor Axis & XL plus bonus gratis 100 sms ke operator lain.

Tidak diketahui, apakah tarif ini akan berlaku otomatis atau melalui pilihan paket. Pun begitu dengan masa berlaku bonus, tidak ada keterangan pasti.
Untuk lebih jelasnya, silahkan hubungi Customer Care.

Terima kasih, semoga bermanfaat.








{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar