simPATI PELIT BONUS? NGGA JUGA

Diposting oleh Keyta Mihero on Senin, 08 Oktober 2012


Lama ngga nuLis artikeL, gateL juga nie jari. KebetuLan ada tema menarik yang aku dapat dari pengaLaman pribadi, jadi dijamin ngga asaL nuLis dewh.

Kemaren-kemaren aku jan dibuat jengkoL...eh jengkeL ding. Kok bisa?...Ya bisa banget, manusia mana yang ngga bisa jengkeL.
Gini mas mbabro, kemaren kan aku butuh dunLut apLikasi yang ukurannya Lumayan gede, sekitar 80 MB Lebih dikit lawh, sumber dunLut udah dapet, tinggaL eksekusi thok...eeehh pas proses dunLut udah jalan, LeLet ora patut. Waduh jan, rada bingung juga gue, nungguin proses dunLut dengan kecepatan rendah jelas males.
Coba-coba nyari info dewh...browsing.

Dasar Lagi untung kaLi ya, dari hasiL browsing via PakLik GoogLe katanya nie, simPATI Lagi ngasih bonus internet untuk pengguna baru.
Teruusss gue harus biLang WOW gitu?...hehe becanda dikit boLeh dunk.
Tekhnisnya gini mas mbabro, tiap aktifasi kartu perdana simPATI otomatis akan mendapat bonus akses internet sebesar 102 MB yang berLaku di jaringan 3G, untuk mengecek sisa quota via *889#.

Tadinya ngga percaya juga, masa bonus nyampe 102 MB. Daripada penasaran, mending nyoba sekaLian. Dan hasiLnya adaLah.....
Jreeenggg...!!!
Bener mas, mba, bu, pak, Lik, Om, tante, ternyata simPATI ngga cuma omDo, seteLah aku cek di *889# emang ada notifikasi Lamona (bahasa apaan nie?) peLanggan simPATI mendapatkan bonus internet sebesar 102.xxx KB berLaku di jaringan 3G. 
Sampe tahap ini, 50% aku percaya, 50% nya Lagi tergantung hasil pembuktian seLanjutnya. Langsung aje pasang modem, buka mozila, dunLut fiLe....
Ajib, kuenceng tenan!!!
Berdasar hasiL ujicoba nie, dunLut speed nyampe 60 KB/sec (Lain tempat, Lain Lagi hasiLnya).
Angka yang cukup tinggi buat gue, kaLo pake paket unLimited reguLer 50rb/bLn, speednya sekitar 20 s/d 30 KB/sec, kaLo Lagi parah malah ngga nyampe 10 KB/sec acan-acan.

Ok dewh, aku nyerah, harus aku akui bonus simPATI emang bener-bener kereeeeennn.

Starter Pack simPATI 2000

Jangan seneng duLu pemirsa, ada kabar gembira Lagi nie....
SeteLah baca artikeL sampe paragrap di atas, hitungan anda pasti gini:
"Buat ngedapetin bonus internet simPATI mesti beLi kartu perdana nie, seminim-minimnya harus keLuar duit Rp.3000 buat beLi kartu perdana simPATIne."
KaLo bener begitu hasiL itung-itungan anda, anda saLah besar!!!
Tak kasih tau ya, kaLo mau ngikutin cara gue, anda hanya keLuar duit 1000  perak buat ngedapetin bonus internetnya simPATI.
Masa?
Temenan apa Lawh?

Emang anda hanya butuh duit 1000 perak buat ngedapetin bonusnya, hanya saJa anda beLi kartu simPATInya di KEYTA CELL (itu sih saran gue, kaLo mau beLi di tempat Laen monggo saja, tapi kaLo jatuhnya Lebih mahaL, tanggung sendiri).
Ngomong-ngomong udah tau aLamate OutLet KEYTA CELL beLum sih?
Itu Lho, outLet puLsa yang di Karangrau mBanyumas, tepate dari SOTO SEKENGKEL PAK JHON'S ke seLatan dikit, pas jembatan sebeLum cucian mobiL.

Pengin coba? buruan, karena bonus ini hanya sekedar promo, mumpung promonya masih berlaku.

Makasih, semoga bermanfaat.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar