Memaksimalkan Kartu simPATI

Diposting oleh Keyta Mihero on Senin, 05 November 2012



Banyaknya operator seluller di Indonesia, sedikit banyak memberi keuntungan tersendiri bagi kita selaku konsumen layanan seluller. Mereka (operator) saling berlomba-lomba mengenalkan tarif menarik dengan tag line termurah dan tidak jarang disertai bonus-bonus menggiurkan. Namun tidak jarang juga kita dibuat kecewa, karena promo tarif dan kenyataan ternyata berbeda jauh.

Tapi jika kita lebih cermat, sebenarnya tidak semua operator itu omdo (omong doang). Seperti Telkomsel misalnya, melalui salah satu produknya, simPATI 2000 yang ternyata punya banyak kelebihan terutama pada tarif internetnya.
Setiap aktifasi starter pack simpati 2000, user secara otomatis akan mendapatkan bonus internet sebesar 102 MB yang berlaku di jaringan 3G. Artinya, bonus yang simPATI tawarkan bisa user dapatkan secara cuma-cuma dengan syarat area user sudah terjangkau jaringan 3G. Demikian juga dengan gadget user, gadget yang user gunakan harus suport 3G. Jika dua syarat di atas sudah terpenuhi, bonus bisa user nikmati.

Hanya itu?
Tarif murah simPATI ternyata tidak hanya di starter pack plus bonus internet saja. Banyak skema tarif menarik lain yang bisa user akses melalui *999#. Salah satunya, Paket mid night Rp.1000. Lewat artikel ini, user akan mendapatkan trik atau cara memaksimalkan starter pack simPATI 2000. 

Starter Pack simPATI 2000
 Langkah pertama sudah dipaparkan di atas yaitu mendapatkan bonus starter pack simPATI 2000 sebesar 102 MB dengan cara aktifasi starter pack.
Langkah ke dua, daftar paket mid night Rp.1000 melalui *999#, user akan mendapat quota 102 MB yang berlaku mulai jam 00.01 s/d 05.59. Sekali lagi, paket mid night juga hanya berjalan di jaringan 3G.
Walaupun nama paketnya mid night, tapi dalam kenyataannya, paket masih bisa digunakan walaupun sudah di luar batas waktu dengan syarat sisa quota belum habis.
Langkah ke tiga, jika paket mid night sudah habis quota, silahkan user daftar lagi paket yang sama tetapi di hari yang berbeda.

Dengan demikian, jika kita hitung, total quota akses internet yang bisa kita dapatkan dari satu starter pack simPATI 2000 seharga Rp.2000, adalah:

- Bonus aktivasi starter pack sebesar 102 MB.
- Aktifasi paket mid night sebanyak 2 kali, total quota 204 MB. 

Jadi total quota yang bisa kita dapatkan dari aktifasi satu starter pack simPATI 2000 adalah 306 MB. Jika harga satu starter pack simPATI 2000 adalah Rp.2000, bisa kita tarik kesimpulan, user bisa mendapatkan qouta akses internet senilai total 306 MB hanya dengan Rp.2000. 
Sangatlah murah.

Jika penasaran, coba saja selagi promo masih berlaku,

Terima kasih semoga bermanfaat.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar